Ngefans 'Uttaran', Inul Daratista Bawa Ibu Foto Bareng Bintangnya

/
0 Comments



Kisah Artis - Inul Daratista

Kisah Artis - Tidak semua orang bisa berfoto bareng bintang Uttaran yang kini sedang mengunjungi Indonesia. Inul Daratista adalah salah satu seleb yang beruntung karena bisa menemui mereka secara langsung di belakang panggung.

Tidak sendirian, Inul juga mengajak sang ibunda untuk menemui Tina Dutta, Rashami Desai dan Pratima Kazmi. Inul menyatakan bahwa sang ibunda sangat suka dengan serial Uttaran dan ingin bertemu dengan pemainnya secara langsung.

Beruntung Inul bisa menemui pemain Uttaran di sela jumpa fans yang dilangsungkan di Bekasi, Jawa Barat. Wajah sang bunda pun terlihat bahagia karena akhirnya bisa menemui bintang idolanya dari dekat.

Kisah Artis - Inul Daratista
Ada beberapa foto bersama bintang Uttaran yang diunggah oleh Inul di akun Instagram miliknya. Tak hanya pose bareng Tapasya dan Ichcha, Inul juga sempat foto bareng Nandish Sandhu, pemeran Veer.

Meski hasil fotonya tak benar-benar jernih, namun Inul tetap bahagia. Karena kesempatan untuk bertemu lagi dengan semua pemain Uttaran belum tentu terjadi setahun sekali.

Sampai saat ini, para bintang Uttaran masih berada di Jakarta. Mereka akan jadi bintang tamu untuk acara ulang tahun ANTV yang digelar besok, Rabu (23/3).

Sumber ; Kapanlagi.com

 Baca juga Berita Heboh Lainnya dari Kami :

Ahmad Dhani: Jadi Cagub DKI atau Tidak, Enggak Penting Lagi

- HEBOH !!! Perut Mulan Jamela Membuncit

- Kalo Dukung Ahok, Partai Bisa dapat Citra Positif




You may also like

Comments
0 Comments

No comments: