Permintaan Terakhir "Stuart Collin" Sebagai Suami Risty Tagor

/
0 Comments
Kisah Artis - Stuart Collin
Pernikahan yang dibina Stu dan Risty akhirnya kandas sesuai dengan keputusan hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3).   

Kisah Artis - Pernikahan seumur jagung yang dibina oleh Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya usai sudah. Keduanya resmi bercerai pada hari ini, Kamis (24/3) setelah menjalani beberapa kali sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Keputusan hakim disambut bahagia oleh pihak Risty Tagor. Diwakili oleh Ina Rachman, kuasa hukumnya, ia mengucapkan rasa syukur atas berakhirnya pernikahan yang sering kali dibumbui konflik ini.

"Alhamdulillah akhirnya mereka bercerai juga. Tadi majelis hakim memiliki pertimbangan bagus, alasan perceraian karena terjadi pertengkaran secara terus menerus," kata Ina pada pers di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Kisah Artis - Stuart Collin
 Masih belum ada pembicaraan khusus soal pembagian hari bertemunya Arkana dengan Stu dan Risty. Yang jelas Ina mengatakan bahwa Risty tidak meminta nafkah apapun dari mantan suaminya keduanya tersebut.

Soal nafkah Arkana, Ina mengatakan bahwa pria yang sangat tergila-gila dengan dunia otomotif tersebut beriktikad baik untuk mengurus biaya hidup sang anak. Dan hal terakhir yang diminta oleh Stu sebagai suami adalah kesempatan untuk bertemu dengan anak pertamanya, Arkana.

Ina mengatakan bahwa kliennya sangat menginginkan hidup mandiri untuk saat ini. Berhembus kabar Risty hendak pindah dari rumah ibunya ke sebuah apartemen. Selain itu, yang menjadi fokus wanita cantik itu lainnya adalah dua anaknya, Arsen dan Arkana.

Sumber : Kapanlagi.com

Baca juga Berita Heboh Lainnya dari Kami :

-Ngefans 'Uttaran', Inul Daratista Bawa Ibu Foto Bareng Bintangnya

-Ahmad Dhani: Jadi Cagub DKI atau Tidak, Enggak Penting Lagi

-Zaskia Gotik Depresi, Terkena Kasus Penghinaan Lambang Negara




You may also like

Comments
0 Comments

No comments: