Akhirnya Sahrul Gunawan, Digugat Cerai Istrinya

/
0 Comments

Sahrul Gunawan

Kabar keretakan Rumah Tangga Sahrul Gunawan dan Indri ternyata bukan hanya isapan jempol belaka. Yap, Indri resmi menggugat cerai Sahrul pada tanggal 23 Februari nanti.
Sidang pertama pun rencananya akan digelar pada tanggal 17 Maret mendatang. Pastinya, hal ini sedikit banyak mempengaruhi kehidupan Sahrul Gunawan.

Artis 39 tahun ini pun seolah mencurahkan semua perasaannya lewat Instagram. Yap, Sahrul mengunggah fotonya bersama sang istri lengkap dengan caption panjangnya yang salah satunya berisi alasan di balik keputusan Cerai mereka.

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/pemikiran terhadap kehidupan, jadi sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik," tulis Sahrul Gunawan dalam Akun Instagram Miliknya @sahrulgunawan

"Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yang terbaik, tapi kami harus tetap berusaha menjadi orang tua yang terbaik bagi anak-anak kami," tambahnya.

Sahrul juga mengucapkan rasa terima kasih dan permohonan maafnya kepada semua orang yang sudah mendukungnya selama ini. Ia pun berharap agar selalu ditunjukkan hidayah dan jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah keluarganya.

sahrul Gunawan


"Terima kasih atas segala simpati. Mohon maaf jika ada yang kecewa dengan keadaan yang terjadi, kami hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna. Mohon ampun kami kepada Alloh SWT, semoga kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin," tutup Sahrul Gunawan.

Sumber Artikel ; Kapanlagi.kom


You may also like

Comments
0 Comments

No comments: