Kalo Dukung Ahok, Partai Bisa dapat Citra Positif

/
0 Comments
Ahok - Kisah Artis

Kisah Artis - Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR) menilai partai politik yang telah menyatakan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama setidaknya sudah mendapatkan simpati dari warga Jakarta.

Jika mengacu pada data dari Teman Ahok maka partai-partai tersebut mendapatkan keuntungan penilaian dari 700an ribu warga Jakarta yang memberikan KTP-nya untuk mendukung gubernur yang akrab disapa Ahok itu.

Artinya, menurut Koordinator Nasional JPPR Masykurudin Hafidz, momen ini bisa digunakan untuk memperbaiki citra partai politik yang rendah di mata masyarakat.

"Setidaknya partai-partai tersebut mendapat penilaian positif dan simpati dari pendukung Ahok," ujar Masykurudin saat dihubungi pada hari Kamis (17/3/2016).

Sebelumnya, Partai Hanura memastikan akan mendukung Ahok sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017. Dukungan diberikan meskipun Ahok memilih maju lewat jalur independen.

Sedangkan, Partai Nasdem sudah lebih dulu menyatakan dukungan terhadap Ahok. Nasdem pun membantu relawan pendukung Ahok, Teman Ahok, untuk mengumpulkan data KTP warga Jakarta.


Ahok - Kisah Artis



Sementara itu, berdasarkan data yang diberikan Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, tercatat ada 12 booth Teman Ahok yang tersebar di 12 pusat perbelanjaan atau mal.

Warga DKI Jakarta pun datang berbondong-bondong, untuk menjadi bagian dari perjuangan Teman Ahok. Mereka datang dengan niat untuk membawa Ahok kembali jadi gubernur.

Sumber:Kompas.com

Baca juga Berita Heboh Lainnya dari Kami :

Heboh !!! Pegawai Imigrasi 'Tembak' Ayu Ting Ting
Akhirnya Pencuri Kabel di Gorong Gorong Tertangkap

Heboh...!!! Bupati Ogan Ilir Ditangkap karena Narkoba







You may also like

Comments
0 Comments

No comments: