HEBOH !!! Perut Mulan Jamela Membuncit

/
1 Comments

Kisah Artis - Mulan Jamela


Kisah Artis - Dalam beberapa bulan lagi, Mulan Jameela akan melahirkan anak keempatnya, yang juga buah hati keduanya bersama Ahmad Dhani. Yup, seperti diketahui pelantun Wonder Woman itu saat ini tengah hamil dan usia kandungannya sudah sampai bulan ke-6.

Perubahan yang signifikan mulai terlihat jelas pada perut dari Mulan yang mulai membuncit. Sebelumnya wanita kelahiran Garut itu memang mengaku jika Ia mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan selama mengandung.

Meskipun tengah hamil, Mulan tak serta-merta berdiam diri saja di rumah. Ia masih menjalani beberapa aktivitasnya, seperti ketika syuting program Tonight Show di Net TV baru-baru ini. Ia pun membagikan fotonya ketika sedang berada di lokasi syuting.


Kisah Artis - Mulan Jamela


 "BuMil ndut ada di Tonight Show Net TV sekarang ya," tulis Mulan di caption foto yang Ia posting itu.

Sayangnya postingan Mulan di atas membuat netizen malah gagal fokus. Sebagian user malah membandingkan kehamilan terkini wanita berusia 36 tahun itu dan ketika mengandung Safeea dulu. Seperti diketahui, kala itu Mulan menyembunyikan kehamilan Safeea dan tiba-tiba saja muncul ke publik sambil mengenalkannya sebagai anak Dhani. Meskipun begitu ada pula segelintir fans yang menuliskan doa-doa baik untuknya.

"Udah PD ya jenk, hamil-nya dipajang, nggak kayak dulu waktu hamil Safeea," sindir seorang haters secara halus.

"Love you teh, sehat ya teh. Love you also om @AHMADDHANIPRAST jagain teteh ya om," tuli seorang fans yang memberikan dukungan.

Well, apapun perdebatan yang terjadi di atas, semoga kehamilan Mulan lancar hingga hari H nanti ya!


sumber; Kompas.com

Baca juga Berita Heboh Lainnya dari Kami :
 

- Kalo Dukung Ahok, Partai Bisa dapat Citra Positif

- Akhirnya Pencuri Kabel di Gorong Gorong Tertangkap

5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Pengendara Motor

 


You may also like

1 comment: