Pengemis Yang Mengaku Ayah Marshanda Bau Keringat Saat Ditangkap

/
0 Comments
Kisah Artis - Marshanda

Kisah Artis - Hari Minggu (27/3) kemarin, publik dikejutkan dengan berita tentang seorang pria pengemis yang mengaku sebagai ayah Marshanda. Pria bernama Irwan Yusuf itu diamankan oleh petugas Panti Bina Insan yang memang bertugas untuk merawat mereka yang tak punya rumah dan tinggal di jalanan.

Masih belum diketahui secara pasti apakah pria itu memang benar ayahanda dari Caca yang bercerai dengan Riyanti Sofyan 15 tahun lalu. Namun pihak panti meyakinkan awak media jika hal itu memang benar.

"Ada di sini bener Irwan Yusuf yang bapaknya Marshanda kan. Untuk konfirmasi lebih lanjut besok aja hari Senin. Tadi di sini juga banyak wartawan tapi udah dibilang hari Senin jam 10," ujar salah satu petugas piket Bina Insan Bangun Daya yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di Bina Insan Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (27/3) malam.

Kisah Artis - Marshanda
Pengemis yang diamankan Dinas Sosial mengaku sebagai ayah Marshanda © Istimewa

 Lebih jauh, petugas tersebut menjelaskan kondisi Irwan ketika pertama ditangkap. Meski baru ramai jadi bahan pemberitaan hari Minggu (27/3), namun menurutnya pria yang diduga ayah Caca itu sudah diamankan sejak hari Kamis (24/3).

"(Irwan) Datang ke sini dari kamis malam dari sudin Jaksel. Nggak (sakit) sih dia baik baik aja. Ya seperti yang difoto," sambungnya singkat.

Ketika ditangkap, Irwan mengaku jika dirinya sudah tiga bulan jadi gelandangan dan mengemis di jalanan. Bukan tanpa alasan, pria itu sempat bekerja di sebuah bengkel sebelum tempat itu bangkrut dan Irwan jadi tak punya penghasilan sama sekali.

"Baju fasilitas dari kami. Biasalah (badan Irwan) bau keringet. Penghuni sini (Bina Insan Bangun Daya) 400-an. Penuh. Tempatnya kayak kamar-kamar gitu," pungkasnya.

Sumber ; Kapanlagi.com

 Baca juga Berita Heboh Lainnya dari Kami :

- Ngefans 'Uttaran', Inul Daratista Bawa Ibu Foto Bareng Bintangnya 

- Ahmad Dhani: Jadi Cagub DKI atau Tidak, Enggak Penting Lagi 





You may also like

Comments
0 Comments

No comments: