Ashanty Hamil Dua Bulan, Malah Keracunan Makanan Mentah

/
0 Comments

 Ashanty - Kisah Artis


Kisah Artis -  Ashanty kini tengah berbahagia karena tengah mengandung buah hatinya dengan Anang Hermansyah. Usia kehamilannya sudah memasuki dua bulan namun sang bunda cantik ini masih suka lupa jika tengah berbadan dua.

Meski tak mengalami ngidam, ia sempat mengalami keracunan makanan saat tengah mengandung Baby Arsy. Kini, kejadian itu terulang kembali di kehamilan keduanya.

"Waktu Arsy nggak (ngidam). Yang ini baru dua bulan mudah-mudahan nggak. Karena jangan sampai aku kan beraktivitas repot ya. Semalam aja aku keracunan makanan. Aku ya kalo hamil keracunan makanan. Dulu hamil Arsy keracunan shabu-shabu, (karena) kurang mateng. Semalem aku makan sashimi banyak banget. Aku lupa kebanyakan. Pagi-pagi buang air besar smp berkali-kali. Akhirnya minum kelapa ijo," tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (11/3) malam

Ashanty - Kisah Artis
 Namun, ia hanya mengandalkan kelapa hijau saja untuk detoks dan belum pergi ke dokter. "Gak lah mudah-mudahan (baik-baik saja). Besok-besok harus inget. Yang hamil suka lupa," ungkapnya.

Aurel Hermansyah yang malam itu menemani sang bunda sudah mewanti-wanti Ashanty untuk tak terlalu banyak makan sashimi. "Aku udah bilang bun jangan banyak. Kan hamil gak boleh makan mentah sekarang aku ingetin. Karena bunda suka lupa," jelasnya.

Namun, Loli (sapaan akrab Aurel) tak mampu menutupi kebahagiannya akan segera mendapatkan adik baru lagi. "Seneng (punya adik lagi) tapi pasti repot. Udah ada 4 eh punya adik lagi (Azriel, Amora, Kellen, Arsy)," tandasnya.

Sumber ; KapanLagi.com

Baca juga Berita Heboh Lainnya dari Kami :

- Iuran BPJS Kesehatan Naik Mulai 1 April,..

- ANEH: Kim Kardashian Dapat Dukungan Usai Selfie Telanjang

- HEBOH..!!! Foto Marshanda Tanpa Celana


You may also like

Comments
0 Comments

No comments: